News Update :
Home » » Pre Order Samsung Galaxy S7 & S7 Edge

Pre Order Samsung Galaxy S7 & S7 Edge

Penulis : Kwanyar News on Thursday 3 March 2016 | 03:02

Kecangihan Samsung Galaxy S7 & S7 Edge


Pre-order Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge dikabarkan akan memecahkan rekor di pelbagai negara, termasuk Rusia. Informasi ini dibagikan oleh blogger asal Rusia, yakni Eldar Murtazin melalui akun Twitter miliknya. Ia mengatakan bahwa pre-order Galaxy S7 series bakal mengalahkan pendahulunya.

Selain itu, Eldar juga menambahkan bahwa 64% konsumen yang melakukan pre-order telah memesan smartphone Samsung Galaxy S7 Edge. Sedangkan 36% sisanya memesan Galaxy S7. Tampaknya mayoritas konsumen lebih menyukai smartphone dengan layar lengkung seperti Galaxy S7 Edge.


Spesifikasi Samsung Galaxy S7 & S7 Edge dan Kedua smartphone canggih ini mengusung kamera belakang berkekuatan 12,2 megapiksel berteknologi Dual Pixel dengan aperture f/1.7 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta single LED flash. Teknologi Dual Pixel diklaim mampu menawarkan kecepatan fokus empat kali lebih cepat dari phase detection autofokus biasa.

Samsung mempersenjatai smartphone ini dengan kamera depan berkekuatan 5 megapiksel dengan aperture f/1.7 untuk foto selfie. Samsung membekali Galaxy S7 Edge ini dengan baterai berkapasitas 3600mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. keduanya ini juga memiliki kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikat IP68.

Seperti yang kita ketahui, Samsung Galaxy S7 mengusung layar berukuran 5,1 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 577 piksel per inci. Samsung juga melindungi layar Galaxy S7 dengan kaca antigores Gorilla Glass 5.

Sedangkan Galaxy S7 Edge mengusung layar lengkung di kedua sisinya berukuran 5,5 inci dengan resolusi QHD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 534 piksel per inci. Samsung juga melindungi layar Galaxy S7 Edge dengan kaca lengkung Gorilla Glass 5. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka TouchWiz UI.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Smartphone . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger